Amankan Malam Takbir, Polres Batu Gelar Apel Bersama Instansi Terkait

Amankan Malam Takbir, Polres Batu Gelar Apel Bersama Instansi Terkait

Amankan Malam Takbir, Polres Batu Gelar Apel Bersama Instansi Terkait

Polres Batu melaksanakan Gelar apel bersama dengan intansi terkait yang di pimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK, M.Si di Alun alun kota Batu dengan jumlah 150 personil yang terdiri dari anggota Polri,TNI,orari,dinas kesehatan,sat pol pp. Sabtu 24/6/2017.

Bersama dengan Kabag Ops Kompol Zain Mawardi A.md. beserta PJU yang lainnya serta anggota Polres Batu berkumpul melaksanakan apel bersama di alun-alun kota Batu dalam rangka persiapan malam takbir hari raya Idul Fitri 1438 H.

Bapak Kapolres menyampaikan penekanan dan arahan kepada anggota pos pam, diharap harus hati hati dan waspada terhadap diri dan orang lain, jangan sampai terjadi kecelakaan, disaat pengaturan pastinya akan berdampak yang sangat fatal, apa bila nanti ada yang sangat membahayakan naik kendaraan dengan bak terbuka harus berani untuk menegur demi kebaikan kita, tegurlah dengan sopan, teguran dengan cara yang bijaksana tanpa ada perdebatan, Saya minta untuk kita melaksanakan pengamanan ini laksanakan dengan tulus dan ikhlas. rekan-rekan apabila melaksanakan segala sesuatu dengan tulus dan ikhlas percaya akan tenang akan damai akan bahagia melaksanakan tugas walaupun itu berat. terima kasih kepada rekan-rekan TNI dari Senkom dari sat pol pp ataupun dari ormas lainnya yang telah membantu pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan perhatikan keselamatan harus ada yang backup terhadap personil-personil yang tesebar di lapangan. Jadi janganlah sampai nanti dari personil-personil yang mengatur lalin melaksanakan pengamanan dijalan malah kecelakaan, keserempet sepeda motor, ditabrak oleh angkutan mobil pribadi yang lain, sama-sama kita jaga kewaspadaan kita, jaga keselamatan kita.

setelah apel ini dari kami sudah menyiapkan sedikit makanan takjil untuk berbuka puasa, jadi sebelum kita berangkat untuk ploting wilayah masing-masing, nanti akan dibacakan oleh Kabag Ops.

Pembagian tugas dari rekan-rekan untuk wilayah ploting yang di mana setelah itu baru kita akan bergeser dan ingat nanti Muspida dalam hal ini Kapolres dan Bapak Walikota akan melakukan pengecekan terhadap pospam pospam yang ada di wilayah Batu, Jadi Bapak Walikota ingin melihat bagaimana kesiapan rekan-rekan dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran dan pengamanan malam ini.

Bertugas kita bersama untuk menciptakan rasa aman dan damai di wilayah Batu Saya minta ini sama sama kita laksanakan sama-sama kita kerjakan.