Pengamanan sholat id di mako Polres Batu Yang Di Batu Pemuda Lintas Agama

Pengamanan sholat id di mako Polres Batu Yang Di Batu Pemuda Lintas Agama

Pengamanan sholat id di mako Polres Batu Yang Di Batu Pemuda Lintas Agama

Humas Polres Batu- Polres Batu melaksanakan sholat id berjamaah di halaman mako Polres Batu yang di hadiri oleh Kapolres Batu Akbp Budi hermanto,SIk,M.Si bersama dengan pejabat utama dan anggota polres Batu dengan warga Junrejo dan sekitarnya,Seta dalam pengamanannya di bantu Lintas Agama Minggu, 25/6/2017

Di hari kemenangan ini Kapolres Batu menyampaikan kepada Jamaah sholat id bahwasanya kita masih di berikan hidayah oleh Allah swt.Dan saat ini kami melaksanakan ops rahmadaniyah.

Kutba M. Aminudin Zuhri dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur kita kepada Allah SWT dengan cara meningkatkan ketakwaan kepada Allah, hari ini adalah kemenangan bagi kaum muslim, dari hawa nafsu selama satu bulan, malaikat tidak memiliki nafsu sedangkan manusia diberikan nafsu.Untuk itu diharap manusia bisa mengendalikan antara akal dan nafsu dengan cara bertawa dan bertakwa kepada Allah swt.

Ada peristiwa di bulan Romadhon yaitu nuzulul quran, alquran diturunkan untuk semua manusia, bukan untuk umat muslim saja,karena disitu tertulis ” Annas”maka dari itu bahwa alquran untuk semua manusia yang ada di dunia.

Ukuwah basyaniah jalin kerukunan antar manusia maka akan mudah dan tenang dalam hal kita melaksanakan kegiatan apabila negara kita, kota kita yang akan cinta damai.