Kapolres Batu Pengecekan Pospam Dewisartika

Kapolres Batu Pengecekan Pospam Dewisartika

Kapolres Batu Pengecekan Pospam Dewisartika

Rasa peduli dan selalu mengecek kinerja para personil dilapangan dalam pengamanan dijalan raya yang terdapat di Pos-pos pengamanan, khususnya di Pos Pam perempatan Jl. Dewi sartika atas Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K.,M.Si. laksanakan pengecekan sekaligus kontrol pos pengamanan bersama pejabat Polres Batu lainnya, selasa, 27 Juni 2017 berkisar pukul 15.20 Wib.

Didalam kunjungan atau pengecekan Bapak Kapolres Batu ini bertujuan serta menekankan beberapa arahan yg diperuntukkan oleh setiap personil jaga Pos yang antara lain adalah :
– Agar disetiap pengaturan arus lalin bersama Dinas perhubungan jangan sampai menimbulkan kemacetan yang tidak dapat diurai.
– Agar setiap personil jaga Pos Pam selalu melindungi diri dengan Body system untuk antisipasi pergerakan teroris yang tidak terpantau, dan dapat menyerang personil Polri dimanapaun berada.
– Agar Kapospam mengatur penempatan personil jaga Pos Pam mengenai jadwal jaga pengaturan dan jam istirahat secara bergantian.
– Disetiap kegiatan pengamanan agar para personil tugas jaga selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Disamping itu Kapolres Batu juga berikan pengertian bahwa setiap kegiatan kita ini bernilai ibadah dikemudian hari karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Batu baik lokal maupun wisatawan.

Kunjungan atau pengecekan ini ditanggapi serius oleh Kapospam Dewi sartika AKP Arinto priyo sularso. S.H. untuk menjadi acuan kedepannya serta agenda dikemudian hari agar lebih baik.

Selama kegiatan kunjungan / pengecekan Pos Pam ini berjalan aman, tertib dan lancar.