Anggota Polres Batu Laksanakan Apel Pagi

Anggota Polres Batu Laksanakan Apel Pagi

Anggota Polres Batu Laksanakan Apel Pagi

Batu – Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi A.md. bersama dengan kasubdit sabhara Akbp Anjas dan PJU Polres Batu melaksanakan apel pagi dan penggelaran personil dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas bagi wisatawan maupun pengguna jalan yang lainnya. Rabu,28/6/2017.

Dalam sambutanya beliau mengatakan pagi ini kita selalu bersyukur kepada Allah swt, dalam hal ini kita evaluasi tentang kegiatan kemaren adanya peningkatan jumlah kendaraan pengunjung ke wilayah kita, alhamdulilah kemaren bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Dan kemaren di perempatan Pesanggrahan, adanya peningkatan arus wisatawan yang menuju ke wilayah Batu, terutama arus yang
ke arah Barat. Namun dengan adanya anggota sehingga kepadatan dapat di atasi, dengan cara bertindak yang sesuai SOP dan diatur sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat teratasi dengan baik.

“Pos Dewi Sartika di pantau dari jam 10.00 Wib arus lalu lintas berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan arus lalin. Sampai di kawasan Musium Angkut ada sedikit kepadatan namun dapat di atasi dengan baik dan juga di wilayah pendem ada peningkatan arus namun dapat berjalan dengan baik dan lancar” terang Kabag Ops.

Untuk hari ini Kabag Ops Polres Batu membagi anggota untuk menempati simpul jalan maupun tempat wisata masing – masing 1 SSR. Kabag Ops berharap saat anggota melaksanakan pengaturan di jalan utamakan keselamatan pribadi dengan body system dan anggota saat pengaturan jangan sampai ditengah jalan, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.