Polres Batu Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Polres Batu Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Polres Batu Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Batu – Kota Batu merupakan kota kecil yang memiliki sejuta destinasi wisata baik wisata alam maupun wisata edukasi yang membuat kota ini menjadi tujuan utama wisata di musim liburan ataupun saat weekend.

Tidak hanya wisata pada siang hari saja yang ramai dikunjungi, wisata malam seperti BNS (Batu Night Spectacular) dan wisata Paralayang juga tak kalah ramai.

Banyaknya destinasi wisata yang disuguhkan membuat arus lalu lintas menjadi padat pada saat musim libur seperti saat ini musim libur lebaran.

Upaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat telah diwujudkan oleh anggota Polres Batu khusunya yang berada di Pos pengamanan ataupun Pos Pelayanan Ramadniya Semeru 2017.

Dengan profesional dan humanis anggota Pos Pam Dewi Sartika melakukan pengaturan lalu lintas di simpang 4 Dewi Sartika Atas yang merupakan pintu masuk dan keluar tempat wisata.

” Simpang 4 Dewi Sartika Atas ini merupakan titik pertemuan pengunjung yang akan masuk ataupun keluar dari tempat wisata seperti Jatim Park 1/2, Eco Green Park ataupun BNS, sehingga perlunya anggota Polri hadir untuk mengatur lalu lintas ” tutur Kapospam Dewi Sartika, (28/6/2017).