Anggota Pos Pam Dewisartika Tingkatkan Giat Patroli Wisata

Anggota Pos Pam Dewisartika Tingkatkan Giat Patroli Wisata

Anggota Pos Pam Dewisartika Tingkatkan Giat Patroli Wisata

Batu, Operasi Ramadniya Semeru 2017, pada hari Sabtu tanggal 01 juli 2017 petugas Pos Pam Dewi Sartika melaksanakan pengamanan di tempat wisata Batu Jatim Park 2 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang libur lebaran.

Pada hari ke 7 lebaran ini wisatawan yang berkunjung ke Jtp 2 ini masih tetap banyak. Adapun jumlah pengunjung sekitar 6.500 orang, dengan jumlah kendaraan yang masuk kurang lebih untuk Roda dua : 262 unit, Roda empat : 811 unit dan kend. Bus : 13 Unit.

Saat Pengamanan Petugas Pos Pam Dewi Sartika melaksanakan pemantauan dan pengaman di tempat wisata Jatim Park 2. Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang membawa anak kecil agar jangan terlalu dekat dengan binatang buas, karena sudah pernah kejadian insiden seorang bocah diterkam anak harimau.

Selama kegiatan pengamanan di tempat wisata Jatim Park 2 berjalan aman & lancar, masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Polri di tengah – tengah aktifitas mereka serta banyak masyarakat yang minta foto bersama.