Kabag Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagii

Kabag Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagii

Kabag Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagii

batuhariini.com – Polres Batu pada hari ini melaksanakan apel pagi dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi A.md. Menyikapi keadaan wilayah di indonesia yang akhir – akhir ini ada ancaman teror senantiasa kita harus berhati – hati dalam menjalankan tugas di lapangan sesuai dengan petunjuk dan perintah dari Kapolri

“Kita harus senantiasa monitoring di wilayah masing masing pendekatan kepada tokoh – tokoh masyarakat dan agama untuk bersinergi menjaga kamtibmas”, Ucap Kabag Ops.

Kabag Ops meneruskan petunjuk dan perintah dari Kapolres Batu menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Batu agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan keamanan mako maupun diri sendiri.

Masing – masing anggota diwajibkan melaksanakan body system saat dinas di Mako maupun di luar Mako. Kabag Ops menambahkan masing – masing personil wajib membawa senjata api, baik laras pendek maupun laras panjang demi menunjang tugas pokok Kepolisian dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan terhadap Mako, diri sendiri maupun masyarakat.