Kapolres Batu Bersama PJU Polres Batu Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0818

Kapolres Batu Bersama PJU Polres Batu Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0818

Kapolres Batu Bersama PJU Polres Batu Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0818

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si bersama dengan Wakapolres dan PJU Polres Batu menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh keluarga besar Kodim 0818 di markas Komando Distrik Militer 0818 Kepanjen Kab. Malang. Selasa/11-07-2017.

Adapun undangan yang menghadiri kegiatan halal bihalal tersebut antara lain Letkol Arm Aprianko Suseno,S.Sos (Dandim 0833/Kota Malang), Kapolres Malang, Kapolres Batu, SKPD Kab. Malang, Kepala JNE wilayah Malang Raya, Bapak Windhu Abiworo, Pengusaha Malang raya, Ketua Persit KCK Cabang XXXII Koorcab Rem 083 Ny.Evidayanti Muridan, seluruh anggota Ketua Ranting, Anggota Persit, Muspika Kec. Kepanjen dan seluruh Anggota Kodim 0818

Dalam sambutannya Dandim 0818 Letkol Infantri Muridan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah dan Mohon maaf lahir batin taqobalallahu Minna wa minkum, mudah – mudahan di syawal ini kita semua bisa saling memaafkan dan semua bisa meningkatkan amal ibadah kita semua, kemudian juga perlu kami sampaikan terimakasih kepada para anggota dan masyarakat yang telah mendukung saya selama menjabat sebagai komandan Kodim 0818 sejak tanggal 16 Juli 2016 yang lalu.

“Saya ucapkan terima kasih terutama kepada rekan – rekan dari kepolisian yang saling bahu membahu dan saling membantu untuk melaksanakan tugas secara bersama – sama sehingga maksimal dalam menjaga NKRI” Ucap Dandim 0818.

“pada saat ini saya juga akan melaksanakan pelepasan kepada anggota kami yang telah mengabdikan dirinya kepada kesatuan TNI masa persiapan pensiun” tambahnya.

 

Selama kegiatan berlangsung dengan meriah diselingi acara hiburan orkes dan pembagian dor price untuk peserta dan undangan yang hadir dalam acara tersebut. Kegiatan halal bihalal diakhiri dengan pembacaan do’a dan ramah tamah.