Polres Batu live Di ATV

Polres Batu live Di ATV

Polres Batu live Di ATV

Polres Batu menerima undangan untuk live di salah satu stasiun TV Kota Batu yaitu ATV, pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 pukul 20.00 WIB. Menerima undangan tersebut Kapolres Batu bersama PJU dan seluruh anggota Polres Batu dengan senang hati menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan live tersebut selain dihadiri dari Polres Batu ikut hadir juga kasi humas Pemkot Batu Ibu Santi dan Direktur utama ATV KH. Bapak Lukman.

Dalam acara live tersebut Kapolres Batu mengeksplor seluruh kegiatan Polres Batu agar masyarakat tahu kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polres Batu terdiri dari beberapa fungsi mulai dari staf Bag Sumda, Satbinmas, Satsabhara, Satreskrim sampai dengan tupoksi Satlantas Polres Batu.

Kapolres Batu berharap kedepan Polres Batu selain melaksanakan Tupoksinya, juga dapat membangun kota wisata Batu secara bersama-sama dengan pemerintahan Kota Batu, sehingga kota Batu dengan destinasi wisatanya dan situasi Kamtibmas yang kondusif dapat menarik lebih minat wisatawan ke Kota Wisata Batu.

Acara live tersebut berlangsung meriah dimulai hiburan musik dari ATV, Kapolres Batu dan Kasatlantas Polres Batu juga menyumbangkan sebuah lagu. Kegiatan ditutup dengan senam Maumere oleh Srikandi Polres Batu.

Pihak ATV mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu dan seluruh jajaran Polres Batu yang telah hadir dan mau bekerja sama untuk menghadiri undangan live tersebut.