Kapolres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Jumat

Kapolres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Jumat

Kapolres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Jumat

Batu – Polres Batu terus berupaya lebih dekat dengan masyarakat sebagai bentuk pengabdian Polri baik dalam hal pengamanan setiap kegiatan masyarakat maupun pemberian himbauan kamtibmas.

Bertempat di Masjid Baitul Rohman Jalan Dr. Moh Hatta Dusun Caru Ds.Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu berlangsung perkenalan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.Ik,M.Si, Jum’at tanggal 14 Juli 2017 pukul 12.15 WIB.

Dalam pelaksanaan perkenalan Kapolres Batu kepada warga Dusun Caru Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu didampingi Kabag Ren Polres Batu, Kasat Lantas Polres Batu dan Kapolsek junrejo serta anggota Polres Batu dan Polsek junrejo.

Kegiatan perkenalan Kapolres Batu AkBP Budi Hermanto, S. I. K., M.Si kepada warga /Jamaah Dusun Caru Desa Pendem Kecamatan Junrejo dilaksanakan setelah sholat Jum’at bersama.

Perkenalan Kapolres Batu kepada warga Dusun Caru Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu tersebut dengan harapan warga Dusun Caru Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu dapat mendukung dan bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kapolres Batu juga menyampaikan bahwa polres Batu siap melayani dan menerima saran dari masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu.

Selain itu Kapolres Batu juga menyampaikan bahwa masyarakat kota Batu adem ayem sesuai dengan kota Batu yang dingin dan Polres Batu mendukung program pemerintah terutama dengan adanya aksi intoleran yang akhir akhir ini sedang terjadi.