Wakapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Di Mako Polres Batu

Wakapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Di Mako Polres Batu

Wakapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Di Mako Polres Batu

Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. pagi ini memimpin pelaksanaan apel pagi yang diawali dengan pembacaan Asmaul Husna, bertempat di lapangan apel Mako Polres Batu. Rabu,19/7/2017/08.00 Wib.

Dalam pelaksanaannya PJU Polres Batu, Bintara dan PNS Polres Batu hadir lengkap untuk menerima petunjuk dan arahan dari Wakapolres Batu. Adapun beberapa arahan terkait Giat Rakernis Propam di Polda Jatim yang sudah dilaksanakan kemarin hari Selasa tanggal 18-07-2017. Diharapkan agar seluruh anggota Polres Batu bekerja maksimal sesuai dengan Standart Operasional Prosedurnya.

Ada sedikit penekanan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Batu saat dinas luar maupun di dalam Mako, “tingkatkan kewaspadaan, selalu melaksanakan body system setiap bertugas dan agar seluruh anggota melengkapi dirinya dengan senjata api saat melaksanakan dinas” tegas beliau.

“Ucapan trimakasih kepada Propam Polres Batu, terkait Propam Polda Jatim mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Propam Polres Batu terkait kinerja yang sudah maksimal dan menjadi juara satu di jajaran Polda Jatim” Ungkap beliau mengakhiri arahanya.