Kapolres Batu Hadiri Peresmian Gedung Ponpes – Panti Lansia Oleh Menteri Sosial RI

Kapolres Batu Hadiri Peresmian Gedung Ponpes – Panti Lansia Oleh Menteri Sosial RI

Kapolres Batu Hadiri Peresmian Gedung Ponpes – Panti Lansia Oleh Menteri Sosial RI

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto S.I.K., M.Si pada hari ini, Jum’at tanggal 04 Agustus 2017 pkl. 15.30 Wib mengikuti kegiatan Halal bihalal 1438 H dan Peresmian Gedung Ponpes – Panti Lansia “Rodhiyatan Mardhiyah” Muslimat NU Kota Batu oleh Menteri Sosial RI Ibu Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan jalan Lesti Kel. Sisir Kec. Batu Kota Batu dan diikuti kurang lebih 1000 orang. Adapun undangan yang menghadiri kegiatan tersebut :

  1. Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.S (Menteri Sosial RI)
  2. AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si (Kapolres Batu)
  3. KH. Nur Yasin (Ketua MUI Kota Batu)
  4. Dewanti Rumpoko (Ketua Penggerak PKK Kota Batu)
  5. Ibu Punjul Santoso (Wakil Ketua Penggerak PKk Kota Batu)
  6. Arief Setiawan (Camat Batu)
  7. Yandi (Lurah Ngaglik)
  8. Hj. Azizah Gufron (Pimpinan PC Muslimat NU Batu)
  9. KH. Abdullah Thohir (Dewan Suro NU Kota Batu)
  10. Hj. Masruroh Wahid(DPW Muslimat NU Jatim)
  11. Pimpinan Ranting dan Ancab Muslimat NU se- Kota Batu
  12. Warga Muslimat NU Kota Batu

Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat NU Hj. Azizah Gufron mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan Mohon Maaf Lahir Batin. Ketua PC Muslimat NU juga menyampaikan pembangunan Panti lansia tersbut dilakukan selama 4 tahun sejak tgl 27 Maret 2013 dengan Total biaya yg dikeluarkan dalam pembangunan Panti Lansia sebanyak Rp. 1,522 Milyar.

Ibu Dewanti Rumpoko selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan niat yang tulus dan semangat dalam membangun panti lansia dapat selesai walaupun melebihi dari waktu yg ditentukan selama 2 tahun. Diharapkan dalam 2 Tahun kedepan masyarakat Kota Batu dapat menikmati hasil dari pembangunan tersebut.

“Pemerintahan Kota Batu akan membantu dalam pengoperasian seperti air dan listrik sehingga panti tidak perlu mengeluarkan anggarannya” tambah Ibu Dewanti Rumpoko.

Menteri Sosial RI Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menyerahkan bantuan dari Kemensos RI kepada para lansia dan mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada semua undangan yang hadir. Diakhir kegiatan Menteri Sosial RI menandatangani Peresmian Gedung Ponpes – Panti Lansia “Rodhiyatan Mardhiyah” dan Pemotongan pita serta tumpeng tanda dibukanya Gedung Ponpes – Panti Lansia “Rodhiyatan Mardhiyah”No 204A jalan Lesti Utara Kel. Ngaglik Kec. Batu Kota Batu.