Polres Batu Tingkatkan Kebugaran Dengan Olahraga Bersama

Polres Batu Tingkatkan Kebugaran Dengan Olahraga Bersama

Polres Batu Tingkatkan Kebugaran Dengan Olahraga Bersama

Di pagi yang cerah ini Polres Batu melaksanakan olahraga bersama dengan ketua Bhayangkari cabang Batu dan PJU beserta seluruh anggota Polres Batu. Sabtu/05-08-2017.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel olahraga pagi yang dipimpin oleh AKP Dadi Rojahdi bertempat di lapangan apel Mako Polres Batu. Olahraga bersama tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Batu setiap hari Sabtu pukul 07.00 WIB.

Setelah melaksanakan giat apel olahraga pagi anggota langsung melaksanakan pemanasan dengan dipimpin oleh Bapak Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dengan berlari mengelilingi Mako Polres Batu.

Setelah selesai mengelilingi Mako Polres Batu sebanyak 3 kali, anggota melanjutkan dengan kegiatan senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam yang dihadirkan dari kota Malang. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu bersama anggota sangat bersemangat saat melaksanakan kegiatan senam pagi tersebut.

Selesai melaksanakan senam dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan beladiri Polri praktis oleh Kasat Sabhara Polres Batu. Kegiatan beladiri Polri ini harus dikuasai oleh seluruh anggota Polres Batu agar dapat maksimal dalam melaksanakan tugas pengamanan sehari-hari.