Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Batu – Polres Batu secara rutin melaksanakan apel lengkap setiap hari senin yang langsung di pimpin oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,S.I.K,M.Si bersama dengan Pju serta anggota peserta apel. Senin,7Agustus 2017.

Ada pemandangan lain dari apel lengkap sebelumnya, yaitu ada anggota kenaikan pangkat lebih cepat 2thn dari yang lain. Pengabdiannya terhadap terhadap kepolisian tak terputus yaitu anggota Sat Lantas Bripka Adi sumarno menjadi Ajun inspektur dua.

“Kenaikan pangkat tidak serta merta naik “,kata Pak Kapolres walaupaun akan pensiun, yang pertama kinerja anggota sesuai dengan tupoksi,yang kedua berturut turut tidak terkena pidana atau melanggar ketentuan.

Beliau juga menayakan kepada anggota tentang visi dan misi dari kapolri, kapolda, dan kapolres, dari kapolri promoter dari kapolda patuh dari kapolres reaktif,setiap anggota diharap mengemban polisi pariwisata, interaktif, setiap anggota selalu berhubungan selalu informatif kepada masyarakat, proaktif diharap anggota untuk pro kepada masyarakat dan responsif anggota jangan sampai cuek harap tanggap terhapap semua laporan masyarakat.Dan berharap setiap anggota berpikiran smart, dan profesional.