Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Giatkan Safari Jum’at

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Giatkan Safari Jum’at

Dekat Dengan Masyarakat, Kapolres Batu Giatkan Safari Jum’at

Setiap hari Jum’at Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si melaksanakan program Safari Jum’at dengan melaksanakan Shalat Jum’at bersama warga dan memberikan himbauan Kamtibmas di beberapa Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Batu. Jum’at/11-08-2017/11.30 WIB.

Pada hari ini Kapolres Batu bersama PJU Polres Batu melaksanakan giat Safari Jumat di Masjid Ponpes Riyadlul Jannah yang bertempat di desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Saat Kapolres datang, pengurus Ponpes bersama puluhan santrinya menyambut dengan penuh kekeluargaan dan sikap antusias yang tinggi. Beliau disambut dengan iringan musik Shalawat Nabi menggunakan alat musikterbang jidor.

Setelah ibadah Shalat Jum’at selesai Kapolres Batu memberikan himbauan tentang pesan Kamtibmas dan tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Kapolres batu berharap dengan himbauan yang telah disampaikan masyarakat tidak segan – segan memberikan laporan dan masukan kepada Polres Batu maupun kepada Polsek Junrejo tentang kejadian menonjol di lingkungannya, termasuk tamu 1 X 24 Jam wajib lapor juga disinggung oleh beliau.

Kapolres Batu juga menyampaikan himbauan tentang tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan. Beliau berpesan agar masyarakat saat menggunakan kendaraan agar tertib dalam berlalu lintas. Dan khususnya untuk pengendara maupun penumpang kendaraan sepeda motor wajib menggunakan helm sebagai pelindung kepala agar lebih safety.