Kasat Binmas Polres Batu Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke 56

Kasat Binmas Polres Batu Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke 56

Kasat Binmas Polres Batu Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke 56

Batu – Senin (14/8/2017) Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti, S.H menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si untuk menghadiri upacara peringatan HUT Pramuka ke 56  yang diadakan oleh gerakan pramuka Kwartir Ranting Junrejo bertempat di Lapangan Junrejo Kota Batu.

Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, S.H, bersama PS. Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono dan Bripka Arik Setiyono menghadiri upacara HUT Pramuka yang diikuti oleh siswa/pelajar dari perwakilan sekolah tingkat SLTA, SLTP dan SD Negeri dan swasta se Kecamatan Junrejo.

Peringatan HUT pramuka tahun ini mengambil tema “Bekerja Bersama Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa” diikuti dengan penuh semangat oleh para pelajar.

Selamat hari Pramuka ke 56 bagi segenap jajaran dan keluarga besar Gerakan Pramuka di seluruh Indonesia, semoga peringatan hari Pramuka ini dapat memotivasi semangat dan mempercepat kemandirian Gerakan Pramuka untuk mencapai keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang handal dan lebih baik pada masa depan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan ucapan selamat kepada semua peserta yang hadir di Hari Ulang Tahun ke 56 Pramuka sebagai garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda yang dapat melakukan perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.