Giat Apel Pagi Polres Batu

Giat Apel Pagi Polres Batu

Humas Polres Batu – apel yang dilaksanakan di mako polres Batu di pimpin oleh kabag ops Kompol Zein Mawardi A.md yang diikuti para pejabat utama dan perwira serta anggota ,Selasa 15/8/2017.

Dan beliau memberikan pengarahan apabila ada sprin yang melibatkan anggota dan yang berhubungan dengan intansi lain diharapkan untuk para perwira dan anggota yang mengawaki cek kehadiran anggota di lapangan.

Dan juga beliau menyinggung bahwa kebersihan ini adalah penting, itu dalam agama, kebersihan bagian dari iman, dan diharapkan anggota harus memperhatikan dimana di belakang kantor kita terdapat tempat parkir dan BB yang kelihatan masih kotor, untuk itu yang berkepentingan tempat itu, untuk dibersihkan sehingga kelihatan bersih dan asri, dan besok minimal akan ada perubahan.

Dan besok akan di adakan pengibaran bendera merah putih sepanjang 1kilo meter dan anggota polres para kabag dan perwira untuk mengikuti apel pemberangkatan para pecinta alam yang akan mengibarkan bendera tersebut.

Dan juga nanti malam di stadion akan ada latihan terakhir kegiatan latihan drama kolosal untuk itu bagi anggota yang terseprin untuk mengikuti hal tersebut.pungkasnya kabag ops mengakiri arahanya.