Sat Resnarkoba Polres Batu Melakukan Press Conference

Sat Resnarkoba Polres Batu Melakukan Press Conference

Batu- Sat Resnarkoba polres batu menangkap pembawa 1 (satu) poket shabu berat 0,25 gram, 1 (satu) poket shabu berat0,21 dan 30 butir pil double L di Kota Batu.

Kapolres Batu AKBP Budi He7rmanto, S.I.K, M.Si mengatakan, pengungkapan diawali dengan penggeledahan salah satu tersangka di depan indomaret samping Hotel Mentari Jl. Ir. Soekarno kecamatan Junrejo Kota Batu.

Dari penggeledahan tersebut diamankan satu poket shabu 0,21gram satu poket shabu 0,25 gram dan 30 butir pil double L.

“Kegiatan Sat Resnarkoba ini adalan bentuk yustisi tidak hanya dalam rangka operasi saja untuk mengungkap kasus” Kata Kapolres Batu saat pres release di depan loby polres batu (15/08/2017)

Dalam kegiatan pres release dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti okerbaya jenis pil double L (koplo) sejumlah 500 butir dan jenis minuman keras mansion House whisky 9 botol, Mansion house vodka 8 botol, Bintang kuntul 14 botol, Mc donal vodka 7 botol, Anggur Kolesom 8 botol, Ara jowo 6 botol dengan total semua minuman keras 52 botol.

Barang bukti Minuman keras dan okerbaya jenis pil Double L (koplo) tersebut dihancurkan dengan menggunakan alat blender sedangkan berbagai minuman keras dengan dipecahkan dengan palu oleh Kapolres Batu.