apel pemberangkatan cansabalas adventur team indepedent comunity ekspedisi merah putih ke gunung panderman Dalam rangka HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 72

apel pemberangkatan cansabalas adventur team indepedent comunity ekspedisi merah putih ke gunung panderman Dalam rangka HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 72

 

Humas polres Batu – Dalam apel pemberangkatan cansabalas adventur team indepedent comunity ekspedisi merah putih ke gunung panderman Dalam rangka HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 72 di Alun alun kota Batu, Rabu,16/8/2017.

Dalam sambutanya kapolres Batu Akbp Budi Hermanto,Sik,M.S.i menyampaikan trimakasih kepada para undangan dan forpimda sehingga pengibaran bendera merah putih dengan panjang 40 meter dan lebar 25 meter serta berat 120 kg dapat terlaksana serta tidak lupa rekan team cansabalas yang sempat menerima penyerahan pohon dari kapolres kepada Bripda Bagas anggota Polres Batu yang akan mendaki gunung panderman serta salah satu anggota cansabalas untuk menanam pohon di gunung panderman.

Selain itu Bapak Kapolres juga mengantarkan Para Pendaki sampai dari Makam TMP, dimana kegiatan tersebut terdapat Renungan suci serta menyanyikan lagu padamu negeri dengan tujuan Untuk mengenang para pahlawan.

Acara tersebut sangat hikmat dan terlihat ada beberapa orang yang sampai meneteskan air mata karena meresapi betapa besarnya perjuangan para pahlawan yanh telah mendahului mereka.

Dan ucapan trimakasih kepada cansabalas bisa dilaksanakan kegiatan rutin ini, kita adalah bangsa indonesia dan kita adalah punya dasar pancasila Dan kita punya negara NKRI. dan semoga acara pengibaran bendera merah putih di Gunung panderman, semoga dapat selamat sampai tujuan.

Tahun dari tahun ini kegiatan yang ke 7 x nya, namun dalam pelaksananya tidak tertata namun saat ini dikemas sedemikian rupa sehingga kejiawaan nasionalisme para team dapat dorongan semangat dari forpimda, dan masyarakat kota batu.