Bapak Kapolres Batu Hadiri Acara Tasyakuran

Bapak Kapolres Batu Hadiri Acara Tasyakuran

Humas Polres Batu – Hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 pukul jam 19.00 WIB tempat hall Graha Pancasila Balai Kota Among Tani Jl. Panglima Sudirman No. 507 Pemerintah Kota Batu telah dilaksanakan acara tasyakuran HUT RI ke 72.

Dalam Rangka HUT RI ke 72 Kapolres Batu Bapak AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si turut serta hadir dalam acara tersebut, selain itu Acara ini dihadiri oleh Muspida, DPRD Baru, SKPD dan staf ahli, instansi militer, bank dan instansi vertikal, ParPol, Lembaga Koperasi, Organisasi kemasyarakatan, Organisasi Pemuda, Organisasi Olahraga, Organisasi Keagamaan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Media Massa, Hotel, Industri Wisata, Rumah Makan, Catering, FKUB, FPK, Karaoke, Ex POKJA, Toko Agama Islam, Anggota Veteran, DHC 45, HPP 45, Anggota Pepabri TNI, Anggota Pepabri Polri, Janda Veteran, FKDM, Pengurus Persatuan Istri Veteran (PIVERI), Badan Permusyawaratan Desa.

Selain itu pada saat tasyakuran tanggal 16 Agustus 2017 ini acara tersebut terdapat acara yang dilombakan tumpeng dari hotel dan restoran yang diserahkan ke Pemkot batu sebelum pukul 17.00 WIB, selanjutnya tumpeng tersebut akan dinilai oleh dewan juri tumpeng yang terbaik.

Selain itu konsep tasyakuran ini dibuat dengan bentuk Bancakan dengan format 72 tahun, agar semua tumpeng tidak mubazir perlu dibentuk tim khusus pendistribusian tumpeng pada panti asuhan di kota Batu dan selama kegiatan tersebut dijalankan Situasi aman terkendali lancar serta kondusif.