Kapolres Batu Hadiri Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 72

Kapolres Batu Hadiri Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 72

Kapolres Batu Hadiri Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 72

Humas Polres Batu – Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 pukul 10.00 WIB Kapolres Batu yaitu Bapak AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si bersama Pejabat Utama dan anggota polres batu hadir mengikuti upacara bendera dalam rangka memeringati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 yang diselenggarakan di Lap. Stadion Brantas, Kota Wisata Batu.

Dalam hal ini juga turut dihadiri oleh instansi lain, tidak terlupakan terdapat tim Paskibraka Kota Wisata Batu yang telah dilatih agar menjalankan tugas yakni mengibarkan bendera dengan lancar dan serta tertib

Selain itu para peserta Upacara HUT RI Kemerdekaan ke 72 selain dihadiri dari instansi kepolisian juga dihadiri dari instansi TNI, SatPol PP, serta selain dari beberapa peserta yang terkait juga dihadiri dari siswa – siswi sekolah dasar, sekolah Menengah Pertama Dan juga Sekolah Menengah Atas dari wilayah Kota Wisata Batu.

Upacara HUT RI Kemerdekaan ke-72 ini dengan dilanjutkan adanya tampilan tampilan yang menarik salah satunya drama kolosal dan juga pawai dari siswa – siswi sekolah yang berasal dari wilayah Kota Wisata Batu, selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.