Polres Batu Meriahkan Karnaval dan Pawai Kota Wisata Batu

Polres Batu Meriahkan Karnaval dan Pawai Kota Wisata Batu

Polres Batu Meriahkan Karnaval dan Pawai Kota Wisata Batu

Humas Polres Batu – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-72 maka pemerintah kota Batu melaksanakan pawai budaya dan karnaval yang dilaksanakan di jalan raya kota Batu. Terlihat di panggung( podium) Bapak Walikota Eddy rumpoko bersama dengan Kapolres batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si Minggu 20 Agustus 2017.

Iring-iringan pawai budaya dengan urutan pertama yaitu dari Paskibra Kota Batu 2017. Yang disambut oleh Bapak Walikota dan forpimda kota Batu kemudian disusul dengan rangkaian kegiatan Kontingen dari berbagai desa dan kelurahan serta parpol dan sekolah, serta fkub yang diikuti oleh enam agama yang disahkan oleh pemerintah.

Tidak ketinggalan anggota Polres Batu bersama dengan mobil dinas yang dihiasi berbagai bunga yang ada di kota Batu serta anggota Raimas dan Reskrim serta gabungan dari berbagai fungsi ikut meramaikan pawai budaya dan karnaval Kota Batu.

Berbagai macam budaya yang bertemakan perjuangan serta kerukunan antar umat beragama, Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbhineka Tunggal Ika.