Polres Batu Amankan Kegiatan Batu Futsal League 2017

Polres Batu Amankan Kegiatan Batu Futsal League 2017

Polres Batu Amankan Kegiatan Batu Futsal League 2017

Batu – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Kota Wisata Batu  mengadakan berbagai kegiatan  baik  kegiatan pawai budaya atau karnaval maupun kegiatan pertandingan olahraga untuk memeriahkan HUT RI.

Salah satu pertandingan yang diadakan Pemkot Batu adalah futsal, pertandingan ini dibuka hari ini (29-08-2017) di GOR Gajahmada Kota Wisata Batu.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta ataupun panitia serta memperlancar kegiatan pembukaan Batu Futsal League (BFL) 2017 maka Polres Batu memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Sebelum melaksanakan pengamanan kurang lebih 25 personil Polres Batu melaksanakan apel pengamanan BFL 2017 di halaman GOR Gajahmada Kota Wisata Batu,7 hal ini dimaksudkan untuk mengetahui kuat personil serta memberikan arahan kepada anggota tentang apa yang harus dilakukan dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, anggota juga diharapkan agar melaksanakan koordinasi dan kerjasama sebaik-baiknya dengan instansi terkait.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Budi Hermanto., S.I.K., M.Si. turut hadir dalam pembukaan futsal league (BFL) 2017 tersebut beserta Wali Kota Batu Edi Rumpoko beserta jajaran.