Kapolres Batu Cek Pos Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H

Kapolres Batu Cek Pos Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H

Kapolres Batu Cek Pos Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H

Seusai melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan hari raya Idul Adha 1438 H di halaman Mako Polres Batu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto. S.I.K.,M.Si beserta pejabat utama Polres Batu melanjutkan kegiatan berupa pengecekan 8 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan hari raya Idul Adha 2017.

Pengecekan diawali dari pos pengamanan pait Kasembon hingga pos Pendem yang merupakan pintu masuk ke Kota Wisata Batu dari arah Surabaya maupun dari arah Malang.

Kegiatan pengecekan ini dimaksudkan untuk mengetahui kuat personil tiap-tiap Pos. Tak hanya itu Kapolres Batu turun langsung untuk mengecek situasi dan kondisi pos yang ada baik kelayakan dan kebersihan Pos.

Kapolres Batu juga menyempatkan untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar pos pengamanan. Himbauan-himbauan kamtibmas dan tertib lalu lintas tak lupa disampaikan.

“Apabila bapak-bapak mengetahui hal-hal yang mencurigakan atau gangguan Kamtibmas  seperti ancaman terorisme, sabotase, miras,kami berharap untuk segera melaporkan kepada Pos polisi ataupun Polsek terdekat” tuturnya.