Kebersamaan Anggota Polres Batu Dengan Masyarakat Saat Sholat Ied

Kebersamaan Anggota Polres Batu Dengan Masyarakat Saat Sholat Ied

Kebersamaan Anggota Polres Batu Dengan Masyarakat Saat Sholat Ied

Batu – Kebesamaan Masyarakat Junrejo dengan anggota Polri terlihat saat melaksanakan sholat Idul Adha di Mapolres Batu Jl. Bhayangkara Junrejo Kota Batu pada hari Jum’at (01/09/2017).

Kebersamaan terlihat pula ketika warga masyarakat menikmati sarapan pagi usai pelaksanaan sholat Idul Adha. Panitia menyediakan sarapan pagi berupa nasi pecel, tahu campur dan bakso, ada kegembiraan banyak warga masyarakat yang menikmati sarapan pagi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh M Kaslim warga Rt. 05 Dusun Jeding Junrejo bersama dengan keluarganya, merasa senang setiap selesai sholat Idul Adha dan Idul Fitri selalu disediakan sarapan pagi di halaman Polres Batu.

Pelaksanaan sholat Idul Adha dilaksanakan oleh panitia dari Takmir Masjid Roudlotul Amni Polres Batu dan Takmir Masjid – Mushola sekitar Polres Batu, hal ini disampaikan oleh Ust. Slamet Teguh Santoso selaku Takmir Mushola Nurul Islam Dusun Jeding.

 

Bertindak selaku Imam dan Khatib Ust. Achmad Baihaki dari Kota Batu dengan jumlah sholat kurang lebih 700 orang warga bersama anggota Polres Batu.