Polwan Polres Batu Ajak Siswa SLB Saksikan Pertunjukan Di Transfomer Center

Polwan Polres Batu Ajak Siswa SLB Saksikan Pertunjukan Di Transfomer Center

Polwan Polres Batu Ajak Siswa SLB Saksikan Pertunjukan Di Transfomer Center

Batu – Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan anggota Polwan Polres Batu untuk memperingati hari ulang tahun Polisi wanita ke-69.

Hari ini kegiatan yang bertemakan “Satu hari bersama Polwan” dilakukan bersama siswa-siswi sekolah luar biasa (SLB) Eka Mandiri Kota Wisata Batu.

Keceriaan antara polwan Polres Batu dengan peserta didik SLB terlihat tadi siang ketika 32 polwan Polres Batu bermain bersama dengan anak-anak berkebutuhan khusus disana.

Kebahagiaan polwan Polres Batu masih terasa saat 22 siswa SLB Eka Mandiri Kota Wisata Batu diajak bersama-sama dengan seluruh anggota Polwan Polres Batu untuk menyaksikan penampilan dari siswa SMA Selamat pagi Indonesia di Transformer Center Kota Batu (06/09/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 19.00 Wib tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Polwan yang bertema “Satu Hari Bersama Polwan” dengan tujuan menjalin keakraban antara polwan Polres Batu dengan masyarakat.

Diharapkan dengan menyaksikan penampilan siswa SMA Selamat Pagi Indonesia yang menceritakan perjuangan mencapai kesuksesan tersebut dapat menjadi motivasi bagi siswa SLB untuk semangat meraih masa depan.

Raut wajah bahagia terpancar dari wajah siswa-siswi SLB. “Terimakasih sudah mengajak kami menyaksikan pertunjukan yang luar biasa” ucap salah seorang siswa SLB.