Polwan Polres Batu Kunjungi Panti Rehabilitasi Doulos

Polwan Polres Batu Kunjungi Panti Rehabilitasi Doulos

Polwan Polres Batu Kunjungi Panti Rehabilitasi Doulos

Batu – Dalam memperingati hari ulang tahun polisi wanita ke-69, anggota Polres Batu merayakan kegiatan tersebut dengan anak berkebutuhan khusus di SLB Eka Mandiri Kota Wisata Batu.

Tidak hanya dengan anak didik SLB Eka Mandiri anggota polwan Polres Batu juga Berbagi Kasih merayakan HUT Polwan dengan pasien yang berada di Panti rehabilitasi Doulos Songgokerto Kota Batu.

Kegiatan tersebut dikemas dengan tema ” Satu Hari Bersama Polwan” dengan tujuan mendekatkan diri polwan Polres Batu dengan masyarakat.

80 orang pasien Panti rehabilitasi Doulos menyambut hangat kedatangan polwan Polres Batu. Kegiatan diawali dengan penampilan Group tarik suara yang terdiri dari 6 orang dilanjutkan dengan sambutan perwakilan polwan Polres Batu dan pengurus Panti rehabilitasi doulos.

” Kedatangan kami Polwan Polres Batu kemari untuk berbagi kasih dengan saudara/saudari, semoga dengan hadirnya kami dapat memberi motivasi kepada anda untuk lebih semangat” ujar Kompol Maria.

Suasana semakin hangat ketika polwan Polres Batu mengajak melakukan gerak dan lagu serta beberapa permainan bersama pasien Panti rehabilitasi doulos.

Kegiatan kunjungan tersebut diharapkan dapat memotivasi pasien Panti rehabilitasi doulos agar lebih semangat dalam mencapai kesembuhan.

Ucapan selamat ulang tahun dari pasien dan pengurus Panti rehabilitasi doulos  kepada polwan  Polres Batu sebagai penutup kegiatan kunjungan kali ini.(PB/ANG)