Polres Batu Lakukan Apel Pagi Olahraga

Polres Batu Lakukan Apel Pagi Olahraga

Polres Batu Lakukan Apel Pagi Olahraga

Batu- Polres Batu secara rutin melaksanakan apel olahraga pagi yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Pujiharto,S.H bersama dengan pejabat utama para perwira dan anggota. sabtu, 9 september 2017.

Kepada anggota provost agar cek betul betul karena apa, hari Sabtu dikawatirkan anggota nanti pergi jauh atau mudik, karena itu provose betul-betul untuk mengecek kembali keberadaan anggota.

Beliau menyampaikan kepada anggota untuk olahraga seperti kejadian kemarin, yang ada di Gor gajah mada diharap untuk diukur kemampuannya jangan sampai memaksakan diri, terutama kepada anggota yang berumur 45 keatas juga anggota yang merasa tidak mampu untuk melaksanakan olahraga diharapkan Jangan memaksakan diri.

Juga kami berharap kepada anggota apabila melaksanakan jalan sehat, silakan dilaksanakan sesuai dengan perintah, bila melaksanakan senam pagi Dimohon untuk melaksanakan sebaik-baiknya, agar tubuh dan badan kita sehat, apabila kondisi rekan-rekan tidak sehat jangan dipaksakan, laksanakan olahraga pagi ini dengan sebaik-baiknya. Tegas kabag ren dengan mengakhiri arahanya.