Polres Batu Amankan Kegiatan Colour Fun 2017

Polres Batu Amankan Kegiatan Colour Fun 2017

Polres Batu Amankan Kegiatan Colour Fun 2017

Hari Minggu tak jadi kendala bagi Polres Batu untuk selalu hadir dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Hari ini, tanggal 10 September  2017 Jam 06.00  s/d 11.00 Wib bertempat di Parkiran Jatim Park 2 Kota Batu telah dilaksanakan Kegiatan Gerak Jalan Santai Colour Fun Selfie Contest 2017.

Kegiatan yang bertemakan “More Colourful and fun” tersebut diikuti oleh kurang lebih 1000 Peserta. Dan kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan ketat dari Polres Batu.

Adapun rute Gerak Jalan Santai Colour Fun Selfie Contest 2017 yaitu dimulai dari Start Parkiran Jatim Park 2 – Jl. Oro-oro Ombo – Jl. Agus Salim – Jl. Sultan Agung – Jl. Abdul Ghani Atas – Jatim Park 1 – Kampung Kawatan dan Finish di Parkiran Jatim Park 2 Kota Batu.

The Colour Party Fun Selfie Contest 2017 dimeriahkan oleh DJ Winky Wiryawan dengan berbagai Game Interaktif yang di sponshori oleh Nano Nano dengan lomba Selfie Contest yang diupload di Instagram.

Gerak Jalan Santai Colour Fun Selfie Contest 2017 merupakan Even yang kedua di agenda tahunan dari Jatim Park 2 dalam rangka Untuk merayakan HUT RI sekaligus mengajak wisatawan tidak hanya berwisata, tetapi sambil berolahraga dan bergembira bersama yang mana tahun ini ada yang berbeda, yakni ada kontes selfie. Sehingga bagi para peserta dapat mengabadikan momen dalam lumuran bubuk-bubuk warna warni.