Polres Batu melaksanakan Apel Fungsi hari Rabu

Polres Batu melaksanakan Apel Fungsi hari Rabu

Polres Batu melaksanakan Apel Fungsi hari Rabu

Batu – Polres Batu hari ini melaksanakan apel per fungsi/ apel fungsi, apel fungsi ini dilaksanakan tiap fungsi yang di pimpin oleh kepala setiap fungsi-fungsi dalam kepolisian ada dari Bagian Operasional ( Bag Ops), Sumda, Reskrim, Sabhara dll. ( Rabu/20-09-2017, pukul. 08.00 Wib)

Apel Fungsi ini dilaksanakan setiap satu minggu satu kali yaitu setiap hari Rabu pagi, dimana apel fungsi tersebut bertujuan agar setiap fungsi dapat berkoordinasi dan mengevaluasi kinerka tiap-tiap unit didalam fungsi tersebut selain itu agar tetap memberikan semangat serta motivasi agar kedepanya tetap bersinergi dan kompak.

Contohnya pada fungsi Bagian Operasional (Bag Ops) pagi ini Bag Ops diberikan Arahan tentang Acara Suroan di Madiun, ” Besok ataupun nanti malam karena memang ada acara Suro-an, diharapkan agar seluruh anggota ini tetap monitor dalam Acara tersebut ” kata Akp Sigalingging pemimpin Apel Fungsi Bag Ops Hari ini.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Batu tetap di awasi dan ter-absen kehadiran para anggota, selain itu apep berjalan dengan baik, aman, dan lancar.