Kasubbag Bin Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kasubbag Bin Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kasubbag Bin Ops Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Apel pagi merupakan salah satu atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Batu maupun Polsek jajaran. Tujuan dari apel pagi tersebut selain meningkatkan kedisiplinan anggota Polres Batu juga untuk meningkatkan kekompakan antara Perwira dan anggotanya serta untuk menyampaikan pesan, petunjuk dan kebijakan pimpinan sebagai kesiapan anggota Polres Batu dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara sesuai fungsi yang diembannya.

Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Batu Akp J. Sigalingging, S.H. kali ini mengambil apel pagi di lapangan apel Polres Batu. Dalam arahannya Akp J. Sigalingging, S.H. menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar lebih meningkatkan  kemampuan tupoksinya masing – masing sesuai dengan SOP dalam rangka mengaplikasikan pelayanan prima Kepolisian yang PROMOTER, PATUH dan REAKTIF.

Tidak lupa Akp J. Sigalingging, S.H. juga menyampaikan kesiapan personil Polres Batu untuk hari ini yang terseprin kegiatan pengamanan Tournament Sepak Bola Kapolres Cup ke – 7 tahun 2017 agar mempersiapkan diri, baik fisik maupun performennya.

“Untuk besuk ada giat Pertemuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) di Balai Kota Among Tani Kota Batu yang akan dihadiri oleh kurang lebih 3000 peserta dokter mata dari seluruh Indonesia, saya berharap rekan – rekan yang terseprint dapat mempersiapkan diri untuk pengamanan kegiatan agar dapat memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan tersebut” tambah beliau.