KBO Satlantas Polres Batu Periksa Kelengkapan Surat – Surat Anggotanya

Batu – Sebagai ujung tombak dari Kepolisian, Polantas dituntut mempunyai performance yang mantab dalam pelaksanaan tugas dilapangkan. Selain itu sebagai penegak hukum dilapangan, Polantas juga harus memberikan contoh yang baik tentang tata cara mematuhi peraturan lalu lintas.

Dimulai dari intern, KBO Satlantas Polres Batu Iptu G. Windu pagi ini, Kamis (12/10/2017) memimpin apel khusus anggotanya sebelum melaksanakan Pos Awal dan pelayanan masyarakat.

Kali ini seluruh anggota Satlantas Polres Batu diperiksa kelengkapan surat – suratnya termasuk juga kelengkapan Gampolnya (Seragam Polri).

Hal ini dimaksudkan agar anggota Satlantas Polres Batu dapat menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat saat bertugas dilapangan serta dapat meningkatkan disiplin kepada anggota.

“Yang mana sebagai penegak hukum juga harus mempunyai kelengkapan surat – surat seperti SIM, STNK dan Sprin tugas, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan dapat lebih maksimal” Ujar Iptu G. Windu.

Tidak lupa saat apel pagi KBO Satlantas Polres Batu juga mengajak anggotanya untuk membaca Asmaul Husna sebagai langkah awal melaksanakan pengabdiannya dengan berharap mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.