Resmikan MC, Kapolres Batu Peduli Awak Media

Resmikan MC, Kapolres Batu Peduli Awak Media

Resmikan MC, Kapolres Batu Peduli Awak Media

Sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polres Batu bersama awak media, pada hari ini Jumat (03/11), Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si meresmikan Media Center (MC) Pokja Jurnalis Polres Batu di Mako Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menjelaskan bahwa dulunya ruang MC yang saat ini dipergunakan, dulunya adalah smooking area. Kapolres Batu berharap setelah diresmikan MC ini bisa lebih bermanfaat untuk awak media dalam menulis berita maupun berteduh.

“Dari pada nongkrong di tempat lain, lebih baik di Media Center (MC) Pokja Jurnalis ini, nantinya segala fasilitas yang kurang akan kami lengkapi, seperti wifi, dll,” tambah Kapolres Batu.

Polres Batu, akan terus bekerjasama dengan awak media Kota Batu dalam pemberitaan positif. Kapolres Batu juga berharap dengan MC, pemberitaan tidak tertinggal dan mengutamakan konten-konten positif.

“Semoga MC bermanfaat, sinergitas harus terus ditumbuhkan antara Pokja Jurnalis dan Polres Batu,” harap Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

Perwakilan Pokja Jurnalis Batu Roy Mastur mewakili rekan awak media mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu, dengan adanya MC diharapkan bisa meningkatkan pemberitaan dan informasi untuk masyarakat luas.

“Karena Jurnalis adalah mitra Kepolisian juga sebagai pembawa aspirasi, “Terima kasih Polres Batu, semoga MC semakin mendukung kinerja jurnalis dan kegiatan Polres Batu bisa cepat disampaikan ke masyarakat luas,” tambah Roy Mastur.