Satsabhara Polres Batu Giatkan Patroli Ke Pemukiman

Satsabhara Polres Batu Giatkan Patroli Ke Pemukiman

Tingkatkan Keamanan, Satsabhara Polres Batu Giatkan Patroli

Sebagai upaya Satsabhara Polres Batu dalam meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Batu, Kasatsabhara Polres Batu AKP Anwar memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat patroli secara periodik baik ke tempat keramaian maupun ke tempat perumahan.

“Kegiatan Patroli Satsabhara Polres Batu, selain untuk menjaga keamanan wilayah, yang lebih penting adalah menambah dan meningkatkan Sinergitas Polres Batu dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu agar tetap kondusif.

Menindaklanjuti perintah dari Kasatsabhara Polres Batu, beberapa anggota piket Sabhara sebar lebar melaksanakan patroli ke tempat perumahan dan pertokoan di Pasar besar Kota Batu. Senin/13-11-2017/09.00 Wib.

 

Anggota Satsabhara Polres Batu dialogis kamtibmas dengan pihak security perumahan Kusuma Estate dan pemilik toko emas di Pasar besar Kota Batu.

Anggota Satsabhara Polres Batu berharap setelah memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada pihak security dan pemilik toko emas dapat meningkatkan kewaspadaan dan mempunyai solusi apabila melihat gerak gerik seseorang atau beberapa orang yang akan berbuat pidana di tempatnya.

Anggota Satsabhara Polres Batu juga memberikan nomer Call Center Polres Batu di 0341-599045 untuk percepatan pelaporan dan penanganan yang cepat dari pihak Polres Batu.