Kasat Binmas Binluh Kepada Anggota Saka Bhayangkara Polres Batu

Kasat Binmas Binluh Kepada Anggota Saka Bhayangkara Polres Batu

Kasat Binmas Binluh Kepada Anggota Saka Bhayangkara Polres Batu

Batu, Selasa (14/11/2017) Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti, S.H menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si untuk memberikan pembinaan kepada anggota Saka Bhayangkara Polres Batu dalam rangka harkamtibmas dan mengikuti pelatihan sebagai nitizen yang dilaksanakan oleh Humas Polres Batu.

Selesai mengikuti pembekalan dan pelatihan nitizen yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Batu AKP Supriyanto, S.H kelima anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang mana dua orang adalah pembina Saka Bhayangkara merasa senang dan bangga karena bisa mendapatkan ilmu pengetahuan baru yang akan ditularkan kepada anggota Saka Bhayangkara khususnya dapat mencounter berita-berita yang tidak benar atau hoax.

Sambil menikmati makan siang di Kantin Polres Batu, Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Batu Aiptu Endro Supriyono memberikan pembinaan kepada anggota Saka Bhayangkara Polres Batu agar meningkatkan kewaspadaan & antisipasi kejahatan, hindari pergaulan bebas dan narkoba. Gunakan dan manfaatkan ilmu pengetahuan yang kalian peroleh untuk kebaikan dan ikuti pelatihan di Polda Jatim nanti dengan sungguh-sungguh & semangat.