Sinergitas TNI Polri Komandan Pusdik Arhanud Batu Melaksanakan Kunjungan Polres Batu

Sinergitas TNI Polri Komandan Pusdik Arhanud Batu Melaksanakan Kunjungan Polres Batu

Sinergitas TNI Polri Komandan Pusdik Arhanud Batu Kunjungi Polres Batu

Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah melaksanakan kunjungan ke Polres Batu dan langsung mendapat sambutan hangat oleh Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K, M.Si di Markas Polres Batu. Hari Senin 20/11/2017.

Kunjungan ini juga merupakan suatu kunjungan balasan untuk Polres Batu yang karena pada tempo hari Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K, M.Si beserta Pejabat Utama dan anggota Polres Batu ikut serta menyemarakkan hari ulang tahun TNI yang Ke – 72 dan pada saat itu diselenggarakan panggung prajurit yang berlokasi di Pusdik Arhanud yang didukung penuh oleh Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K, M.Si.
Juga pada kesempatan ini Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K, M.Si menerima sebuah bentuk penghargaan kenang-kenangan tali asih sovenir berupa kelongsong yang diberikan langsung oleh Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah di depan Mako Polres Batu.

Kemudian selanjutnya disambung acara bincang-bincang di Lobby Polres Batu. Hal yang diperbincangkan tentu saja dalam rangka saling berbagi komunikasi dan tentunya juga untuk menjalin kedekatan kebersamaan sinergitas antara TNI Polri. Sinergitas dan kerja sama yang dijalin Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto dengan Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah ini menjadikan TNI Polri kini semakin dekat tanpa ada suatu perbedaan.

Semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus-menerus dan berkelanjutan sehingga TNI Polri dapat menjalin sinergitas dan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan, ketentraman dan keutuhan NKRI tercinta ini.