Humas Polres Batu Berkunjung Ke Studio batu TV Untuk Bersilaturohmi dan Belajar Presenter

Humas Polres Batu Berkunjung Ke Studio batu TV Untuk Bersilaturohmi dan Belajar Presenter

Humas Polres Batu anggota Polres Batu kasubag,paur,dan anggota Polwan berkunjung ke studio Batu TV yang ditemui langsung oleh pemilik dari pada Batu TV, Bapak Andre di desa oro-oro Ombo Kota Wisata Batu. Rabu, 22 November 2017.

Humas Polres Batu berkunjung ke studio Batu TV, Bapak kasubag humas AKP Supriyanto SH MH bersama dengan paur humas Aiptu trimo, SH bersama dengan empat presenter polwan lainnya dengan tujuan bersilaturahim dengan crew Batu TV, serta belajar menjadi presenter yang baik, Oleh karena itu empat presenter ditraining oleh Crew Batu TV, Bagaimana menjadi presenter yang baik Apakah menjadi presenter secara formal atau nonformal.

 

Les privat yang dilakukan oleh keempat presenter disebut mendapatkan ilmu yang berguna untuk mengembangkan profil dari pada kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Batu.

 

Samoga dengan adanya sinergitas antara Polres Batu dan Batu TV , agar berita-berita positif yang ada di Polres Batu bisa terangkat dan terviral kan dan diketahui oleh pemirsa Batu TV dan yang lainnya. Pungkas Bapak kasubag humas AKP Supriyanto SH MH.