Tingkatkan Semangat Kerja, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Tingkatkan Semangat Kerja, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Tingkatkan Semangat Kerja, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Untuk meningkatkan semangat bekerja bagi anggota, tentunya sangat diperlukan pemberian Reward bagi anggota Polri yang berprestasi dan Punishment bagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran. Senin (27/11/2017).

Oleh karena itu saat apel lengkap dalam rangka korp raport kenaikan pangkat PNS Polres Batu hari ini, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si melantik 11 (Sebelas) orang PNS Polres Batu dan memberikan penghargaan kepada 14 anggota Polres Batu yang berprestasi, terdiri dari kanit Reskrim Polsek Bumiaji beserta 6 anggotanya yang telah berhasil menangkap tersangka tindak pidana pencurian serta 7 anggota Sat Sabhara Polres Batu yang berhasil menggagalkan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Batu.

Kapolres Batu berharap dengan adanya reward ini dapat meningkatkan semangat kerja anggota Polres Batu lainnya untuk tetap siap sedia dan profesional dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyrakat.

Diharapkan juga kepada seluruh anggota agar dapat bekerja sesuai dengan SOP, bersikap tegas tapi tidak arogan serta tetap humanis, karena Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kepada seluruh anggota Polres Batu, saya berpesan agar saat menyampaikan teguran kepada masyarakat disampaikan dengan cara yang humanis” pesan Kapolres Batu.

Polres Batu juga berupaya merubah mindset anggota dengan membacakan asmaul Husna setiap kali apel pagi dimulai.

“Pembacaan Asmaul Husna ini bertujuan untuk mengubah setiap individu menjadi lebih baik, terlihat dengan prestasi yang sudah terlihat di setiap bagian dan fungsi” tambah Kapolres Batu

Diakhir arahannya, Kapolres Batu juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Batu yang telah bekerja dengan baik membantu membuat nama Polres Batu menjadi lebih dikenal baik di Jajaran Polda Jatim maupun Mabes Polri.