Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar, Kapolres Batu Kunker Ke Polsek Jajaran

Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar, Kapolres Batu Kunker Ke Polsek Jajaran

Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar, Kapolres Batu Kunker Ke Polsek Jajaran

Sebagai upaya Polres Batu dalam meningkatkan sinergitas bersama 3 Pilar, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama dengan PJU  dan Ketua Bhayangkari cabang Batu Ibu Enic Budi Hermanto melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Batu.

Setelah kemarin melaksanakan kunker ke Polsek Pujon, Polsek Ngantang dan Polsek Kasembon, hari ini Selasa (05/12) Kapolres Batu beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Junrejo, Polsek Batu dan Polsek Bumiaji.

Saat rombongan Kapolres Batu tiba di Mapolsek Junrejo, rombongan disambut dengan senang hati oleh Kapolsek Junrejo Akp M. Hartana, S.H. bersama seluruh anggota Polsek Junrejo dan anggota Koramil setempat di halaman Mapolsek Junrejo.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dengan memberikan apresisasi yang tinggi kepada TNI,  pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.

“Kunjungan kerja ini juga merupakan rangkaian dalam HUT Polres Batu yang ke-14 tahun 2017 dengan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Muspika, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya’ tambah Kapolres Batu.

Kapolres Batu berharap dengan adanya kegiatan ini selain dapat meningkatkan sinergitas kemitraan 3 Pilar dalam menjaga Kamtibmas, beliau juga berharap agar Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar tetap melakukan pengawasan terhadap anggaran dana desa (ADD).

“Penggunaan anggaran harus tepat sasaran sesuai dengan perencanaan, sehingga bisa berjalan dengan baik,” pesan Kapolres Batu kepada Kepala Desa setempat.