Wakapolres Batu Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Bumiaji

Wakapolres Batu Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Bumiaji

Wakapolres Batu Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Bumiaji

Kepolisian Resort Batu melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Bumiaji, dalam kesempatan ini Waka Polres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K., mewakili Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut. Sabtu (09/12).

Sertijab tersebut di hadiri oleh Para pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Batu, serta perwira yang di tunjuk. Pejabat yang mendapatkan promosi jabatan (mutasi) tersebut meliputi Akp Daky  Dzul  Qornain, S.H. yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Batu dipindahtugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Bojonegoro dan Kasat Reskrim Polres Batu di gantikan oleh Akp  Anton Widodo, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bangkalan. Akp Pudjiyono, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bumiaji dipindahtugaskan ke Polsek Lowokwaru Kota Malang dan Kapolsek Bumiaji digantikan oleh Akp Nyoto Gelar, S.Psi.

“Dalam kesempatan ini, Saya atas nama Bapak Kapolres Batu beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir Kepolisian,” terang Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. dalam sambutannya.

Wakapolres Batu juga menambahkan bahwa serah terima jabatan atau mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa terjadi, ini dikarenakan tuntutan organisasi baik dalam kepentingan promosi jabatan maupun penyegaran di lingkup kerja ke jenjang yang lebih tinggi.