Satreskrim Polres Batu Sosialisasi Kegiatan Saber Pungli Di Wilayah Batu

Satreskrim Polres Batu Sosialisasi Kegiatan Saber Pungli Di Wilayah Batu

 Satreskrim Polres Batu Sosialisasi Saber Pungli

Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara transparansi Polres Batu melaksanakan sosialisasi Saber Pungli bertempat di Pendopo kecamatan Bumiaji jl Raya Punten Desa Punten Kec Bumiaji Kota Batu. Selasa,12 Desember 2017.

Program Saber Pungli tersebut bertemakan “melalui sapu bersih pungutan liar kita tingkatkan kualitas pelayanan pd masyarakat” dan dihadiri kurang lebih 70 Peserta.

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Aditya (plt camat Bumiaji), Hari Santoso (Inspektorat kota Batu), Iptu Yussi purwanto ( Kanit tipikor Polres Batu), Akp Nyoto Gelar (Kapolsek Bumiaji), Muji (Inspektorat Kota Batu), Robiq (kasatpol PP Batu), Kanit Intel Sek Bumiaji, Bhabinsa Koramil Bumiaji, Toga Tomas dan Perangkat desa se Kecamatan Bumiaji.

Program Saber Pungli tersebut menurut Kanit Tipikor Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto bertujuan agar dalam menjalankan program pemerintahan untuk pelayanan masyarakat agar bisa berjalan dengan cepat dan tepat sasaran, serta meminimalisir adanya praktek Pungli yang akan dilakukan oleh pihak-pihak yang terkait.