Aksi Heroik yang Dilakukan Anggota Polres Batu Saat Menerima Laporan Tentang Terjadinya Kebakaran  Kendaraan Sepeda Motor

Aksi Heroik yang Dilakukan Anggota Polres Batu Saat Menerima Laporan Tentang Terjadinya Kebakaran Kendaraan Sepeda Motor

Anggota Polres Batu yang berada di Pos pengamanan ops Lilin semeru 2017 yang ada di pertigaan Jln.Dewi Sartika, Bergerak cepat secara Reponsif menangani kendaraan yang terbakar akibat konsleting yang berada di dekat pos pengamanan, Ipda Fauzen anggota Polsek Batu Polres Batu dengan cekatan mengambil alat pemadam kebakaran guna memadamkan api yang membakar sepeda motor jenis Honda Mega Pro Nopol L 4627 SL akibat di duga awal konsleting ( arus pendek ) yang berada di dekat kalburator  sehingga mengakibatkan terbakarnya kalburator dan tangki Sepeda Motor . Sabtu 30 Desember 2017.

Saat Anggota Jaga Ipda Fauzen bersama sama dengan anggota lainya memantau arus lalin mendapat laporan dari masyarakat yang berteriak  minta tolong dari Sdr. Riyan Rinaldi, Lumajang 21 thn, Rt. 03 Rw. 02 Dan. Kalisemut Kec. Padang Kab. Lumajang, sambil berlari meninggalkan kendaraannya yang sedang terbakar. saat itu juga   maka dengan sigap anggota Pos jaga yaitu Ipda Fauzen bersama dengan Iptu Windu dan Kapolsek Batu AKP Arinto Sularso,SH, dan dengan anggota lainnya mengambil Alat pemadam dan di arahkan ke kendaraan tersebut sehingga saat itu juga Kendaraan yang terbakar dengan cepat bisa dipadamkan.

Pemilik Dari Kendaraan tersebut mengucapkan terimakasih Kepada Anggota Polres Batu Yang berada di Pos Pengamanan tersebut.

Kapolres Batu membenarkan kejadian dimaksud, dan mengapresiasi   kesigapan anggota  menangani kejadian tersebut,

untuk itu Polres Batu menghimbau kepada Masyarakat pengguna jalan untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan yang akan dipakai  agar saat digunakan tidak   terjadi gangguan yang dapat mencelakakan   diri sendiri maupun orang lain.