Ungkap Kasus, Wakapolres Batu Konferensi Pers

Ungkap Kasus, Wakapolres Batu Konferensi Pers

Ungkap Kasus, Wakapolres Batu Konferensi Pers

Sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme anggota Polres Batu dan Polsek jajaran Polres Batu dalam rangka pemberantasan kejahatan di wilayah hukum Polres Batu, Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. mewakili Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si melaksanakan konferensi pers di Rupatama Polres Batu. Sabtu, 20 Januari 2018, 11.00 Wib.

Dalam Konferensi pers kali ini Wakapolres Batu merilis enam perkara yang terdiri dari dua perkara Narkoba yang terjadi di wilayah hukum Polsek Batu Kota dan Polsek Ngantang, tiga perkara pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Batu Kota dan Polsek Junrejo serta 1 perkara fidusia yang terjadi di wilayah hukum Polsek Batu Kota.

Wakapolres Batu mengapresiasi kepada anggota yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga dapat mengungkap beberapa kasus di wilayah hukum Polres Batu.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anggota yang telah berhasil menuntaskan kasus di wilayah hukum Polres Batu, semoga Kota Batu semakin aman dan kondusif” terang Wakapolres Batu.