Polres Batu Melaksanakan Sambang dan koordinasi Dengan Staf Sekretariat DPRD

Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 jam 10.00 s/d 13.30 WIB di Kantor DPRD Kota Batu Jl. AP .3 Katjoeng Permadi No. 1 Desa Junrejo Kec. Junrejo Kota Batu telah dilaksanakan koordinasi dan penggalangan terkait pentahapan Pilgub Jatim Tahun 2018 terhadap Sdr. Sugeng (Kasubag Risalah Sidang DPRD Kota Batu) dan Sdr. Rio (Staff Sekretariat DPRD Kota Batu) diperoleh hasil sebagai berikut :

– Agenda kegiatan DPRD Kota Batu saat ini secara umum adalah melakukan kunjungan kerja ke luar daerah (Bali, Bandung, Makasar).

– Terkait rencana agenda audensi terkait Pilgub Jatim 2018 baik oleh penyelenggara (KPU Kota Batu) maupun pengawas (Panwaslih Kota Batu) sampai dengan saat ini masih belum terjadwal secara tetap (tentatif).

– Diperkirakan dalam waktu akhir bulan, DPRD Kota Batu akan melaksanakan Rapat Paripurna terkait Penetapan Raperda Pencabutan beberapa Peraturan Daerah Kota Batu dan Penetapan Raperda Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2018.

– Terkait agenda selanjutnya masih menyesuaikan dengan agenda bulan Maret 2018 yang saat ini masih berjalan dan menunggu Rapat Banmus pada akhir bulan untuk menjadwal rencana kegiatan Dewan pada Bulan April 2018.