Bhabin Polsek batu Polres Batu Melaksanakan kegiatan Binluh

Bhabin Polsek batu Polres Batu Melaksanakan kegiatan Binluh

KEGIATAN SATGAS KEMITRAAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA BINLUH KEPADA PELAJAR

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA.

Pada hari Rabu (09/05/2018) pukul.09.50 wib s/d 10.30 wib

Melaksanakan kegiatan Binluh (pembinaan penyuluhan) kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama SMP Ahmad Yani Jl.Wukir Gg. VII Rw 04 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas bagi para siswa di himbau agar tidak saling membuli atau bullying dengan teman sendiri hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun kekerasan sexsual.

Selain itu juga di sampaikan peningkatan budi pekerti dan prestasi belajar selalu mentaati peraturan di sekolah,hindari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan dan jangan mau ajakan ataupun pemberian sesuatu dari orang tak dikenal baik berupa makanan ataupun uang guna meminimalisir kesempatan pelaku tindak kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir. Anton Isfianto juga memberikan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada siswa siswi yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Kemudian diharapkan kepada siswa siswi agar ketika di anter orang tuanya menggunakan R2 ke sekolah tetap memakai helm dan jangan makai berkendara sendiri karena belum cukup umur dan belum waktunya punyai perlengkapan berkendara berupa SIM.

Guna pererat kerukunan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” semua warga masyarakat khususnya siswa siswi SMP Ahmad Yani Kel.Temas berpartisipasi dan ikut serta deklarasi bersama memerangi informasi/berita/isu isu di medsos yang hanya memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini adalah upaya pencegahan Polri untuk menekan terjadinya tindakan kenalan remaja guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.