Hari Bhayangkara ke – 72, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota

Hari Bhayangkara ke – 72, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota

Hari Bhayangkara ke – 72, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini memimpin Upacara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 72 yang bertempat di lapangan apel Polres Batu. Rabu, 11-07-2018.

Upacara hari Bhayangkara ke – 72 tersebut bertemakan “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”. Upacara tersebut diikuti oleh PJU,  Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, TNI AD, Bhayangkari Cabang Batu, seluruh anggota Polres Batu dan anggota Polsek Jajaran Polres Batu.

Dalam rangkaian Upacara tersebut Kapolres Batu juga memberikan Reward kepada 17 (Tujuh belas) anggota Polri berprestasi dan berdedikasi serta kepada Pocil Polres Batu dan 2 (Dua) orang Masyarakat Kota Batu yang mendukung dan membantu tugas – tugas Kepolisian.

Kapolres Batu menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke – 72, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh PJU dan anggota Polres Batu yang telah bekerja dengan nurani dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian sehingga beberapa agenda kegiatan rutin maupun Pilgub Jatim 2018 bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga wilayah hukum Polres Batu aman dan kondusif.

Kapolres Batu dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo yang pertama – tama Bapak Presiden menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, kepada anggota polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar Negeri.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar, saya menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan tenang, saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib” tambah Presiden Republik Indonesia.

Bapak Ir. H Joko Widodo juga menyampaikan pada peringatan hari Bhayangkara ke – 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena Dunia Internasional telah menempatkan indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh Lembaga Riset Internasional Gallup’s Law And Order.

“Sebuah capaian yang membanggakan kita semua, sebuah capaian yang harus kita jaga dan pertahankan, sebuah capaian yang merupakan hasil kerja seluruh elemen Bangsa. Di dalamnya, tentu ada peran anggota polri, ada kerja keras anggota polri, serta ada pengabdian dan dedikasi anggota polri” ungkap Presiden Republik Indonesia.

“Tapi, saya mengingatkan agar seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri, karena ke depan, Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat, terlebih lagi saat dunia sekarang ini terus berubah, terus berkembang dan bergerak dengan kecepatan tinggi yang membawa tantangan-tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam negeri” Pesan Bapak Ir. H Joko Widodo.