Peringati Hari Jadi Polwan Ke – 70, Polres Batu Kerja Sama Dengan LKI

Peringati Hari Jadi Polwan Ke – 70, Polres Batu Kerja Sama Dengan LKI

Peringati Hari Jadi Polwan Ke – 70, Polres Batu Kerja Sama Dengan LKI

Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 70 Polres Batu bersama dengan Lembaga Kanker Indonesia melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kanker payudara yang bertempat di Rupatama Sanika Satyawada Polres Batu. Selasa/14 Agustus 2018/08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. menyambut kedatangan tim LKI dari Kota Bandung yang dipimpin oleh Bapak Muhammad Hakiki S.Kep selaku Manager LKI.

Wakapolres Batu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim LKI yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke Mapolres Batu dalam rangka memberikan beberapa pengalaman dan pengetahuan tentang gejala kanker maupun pencegahannya kepada Polwan, Bhayangkari dan PNS Polri Polres Batu.

“Pentingnya untuk mengetahui lebih awal gejala tentang penyakit kanker tersebut membuat kami ingin mengundang tim LKI untuk sosialisasi di Mapolres Batu, karena lebih baik mencegah daripada mengobati” terang Wakapolres Batu.

Dalam sambutannya Manager LKI menyampaikan tujuan dari kedatangannya di Mapolres Batu adalah untuk memberikan informasi tentang pengertian kanker yang kedua mengenalkan gejala awal kanker prostat, kanker rahim dan kanker payudara, serta yang ketiga memberikan solusi pencegahan agar terhindar dari beberapa penyakit kanker.

Para peserta sangat khidmad mendengarkan presentasi dari LKI dan peserta juga aktif untuk melaksanakan tanya jawab terkait materi yang disampaikan. Kegiatan ditutup dengan senam SADARI yang dipimpin oleh Tim LKI dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.