Upaya Preemtif Polri Pada Masyarakat, Polsek Batu Kota Polres Batu Ngobrol Bareng Juga Dengan Paguyuban Truk pasar Kelurahan Temas

Upaya Preemtif Polri Pada Masyarakat, Polsek Batu Kota Polres Batu Ngobrol Bareng Juga Dengan Paguyuban Truk pasar Kelurahan Temas

Pada hari Senin,20-08-2018 pukul 13.15 wib s/d 14.00 wib.Brigadir Anton Isfianto telah melaksanakan giat Ngobrol Bareng bersama Paguyuban Truk Pasir Pasar jl. Dewi sartika wilayah Rw 08 Kel.Temas Kec./Kota Batu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau :
1. Agar sesama anggota paguyuban truk pasir tetap jalin kerukunan dan pererat persatuan kesatuan jangan sampai terprovokasi adanya perpecahan yang hanya membawa kerugian.
2. Diharapkan semua anggota paguyuban truk pasir menglengkapi identitas diri dan kelengkapan surat surat kendaraan serta cek ricek kelayakan jalan kendaraan guna antisipasi kejadian yang tidak diingingkan (musibah kecelakaan), kemudian tetap mematuhi aturan rambu rambu lalu lintas selama perjalanan.
3. Apabila terjadi permasalahan pidana ringan/Problem solving segera koordinasi kepada Bhabinkamtibmas setempat guna musyawarah mufakat bersama(azas manfaat dari permasalahan tersebut).
4. Mengingatkan bahwa kepolisian secara serentak melaksanakan giat Ops Bina Kusuma Semeru tertanggal 03 s/d 17 Februari 2018.
5. Diharapkan dengan pelaksanaan pemilukada coblos pada bulan juni 2018 warga masyarakat memilih pilihan sesuai hati nurani namun tetap menjaga situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Di samping itu juga Bhabinkamtibmas Kel. Temas menegaskan kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri hanya akan melakukan mengawal serta menjaga jalannya pilkada serentak ini dengan baik.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tertib dan kondusif.