Warga Batu Apresiasi, Bhabinkamtibmas Peduli Pelayanan Satpas

Warga Batu Apresiasi, Bhabinkamtibmas Peduli Pelayanan Satpas

Warga Batu Apresiasi, Bhabinkamtibmas Peduli Pelayanan Satpas

Apa yang diharapkan oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dan Kasatlantas Polres Batu AKP Christopher Adikara Lebang, S.H., S.I.K. untuk membantu masyarakat dan mempercepat pelayanan perpanjangan SIM di Kantor Satpas Polres Batu benar – benar mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Bapak Sugianto, Dsn Klerek Rt. 03 Rw. 03 Ds. Torongrejo Kec. Junrejo Kota Batu adalah salah satu dari ratusan warga yang mendapatkan kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan mengaku bahwa dirinya merasa dibantu oleh Polres Batu karena telah diingatkan untuk segera melaksanakan perpanjangan SIM di Kantor Satpas Polres Batu.

“Awalnya saya kaget koq ada Pak Polisi ke rumah, ternyata Pak Polisi itu Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Desa Torongrejo “Pak Radit” namanya yang sedang mengantar blangko pemberitahuan masa berlaku SIM kepada saya untuk segera memperpanjang SIM” terang Pak Sugianto.

Pak Sugianto juga menyampaikan bahwa setelah sampai ke Kantor Satpas Polres Batu merasa cepat dilayani dan cepat mendapatkan SIMnya (kurang dari 20 menit), itu karena pemohon SIM tidak perlu mengisi formulir pendaftaran yang merupakan program “Bhabinkamtibmas Peduli Pelayanan Satpas” yang diinisiasi oleh Kasatlantas Polres Batu dan diresmikan oleh Kapolres Batu pada tanggal 06/08 yang lalu.

Kapolres Batu berharap agar Program Bhabinkamtibmas Peduli Pelayanan Satpas dapat terus dilaksanakan secara continue agar masyarakat tidak sampai lupa masa SIMnya yang akan mati serta mendapatkan kemudahan dan percepatan dalam perpanjangan SIM di Kantor Satpas Polres Batu.

“Saya juga berharap dengan bentuk pelayanan prima Polres Batu kepada masyarakat akan membuat Polres Batu menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani)” tambah Kapolres Batu.