POLSEK BUMIAJI QUICK RESPON ADA KELUHAN WARGA MELALUI MEDSOS LANGSUNG DI TANGGAPI

POLSEK BUMIAJI QUICK RESPON ADA KELUHAN WARGA MELALUI MEDSOS LANGSUNG DI TANGGAPI

img-20161208-wa0126

img-20161208-wa0125

Humas Polres Batu Kamis ( 8/12 ) Berdasarkan laporan masyarakat meminta pendapat dan saran melalui medsos pada hari Rabu ( 7/12) Mohon solusinya,warga desa ngujung pandarejo :Aslm wb, pagi ini saya belanja di mlijo sayur, dan saya mendenggar ibu2 pd ngeluh karena ada satu warga di dusun saya yg setres dan dia kalau ketemu orang terutama ibu dan anak kecil pasti mukul dan rupanya pihak perangkat dan keluarga ngak bisa berbuat banyak rupanya karena kendala biaya ,bahkan ibu kandungnya sendiri meninggal karena pukulan dia ,kemaren ada kabar dari tetangganya katanya keponakanya di aniaya sampai muntah2 sekian kabar ini semoga ada solusi

Dengan keluhan dan mohon solusi kepada netizen, maka Paur humas menyampaikan kepada yang berwenag yaitu kapolsek Bumiaji dan Bhabin dengan cepat merespon solusi yang di maksud mendatangi tempat yang bersangkutan dengan identitas sebagi berikut :dia punya gangguan jiwa an. Sdr. Agus fatah, lahir di Batu, 41 Thn, tidak kerja, status cerai dg Istri, alamat Dsn. Ngujung Ds. Pandanrejo Jec. Bumiaji.
– kemarin tgl. 7 -11-16, sekira jam 12.00 Wib.pihak Polsek Bumiaji Kerja sama dg. Kepala Desa/ Sdr. Manan dan Kepala Dinas Trantib Kec. Bumiaji/ Sdr. Untung, ybs. Sudah dibawa kepuskesmas- Bumiaji tlah disuntik dan diuruskan BPJS agar bisa berobat secara rutin.

Dan dari pihat terkait ada upaya upaya agaryang bersangkutan di obatkan Bila perlu akan dibawa je RS. Sumber porong-Lawang.